Pengalaman menggunakan Aplikasi GOJEK

Akhirnya nyoba pake aplikasi "gojek". Haha... (sedikit norak)
Tp apa boleh buat di belitung belum masuk gojek. Nah sklian berkunjung ke kota Palembang, nampaknya gak ada salahnya untuk coba aplikasi ini.

Download aplikasi ini butuh ruang kosong yang lumayan besar, jadi beberapa aplikasi di hp yang hrus di uninstall. Termasuk game game.. ((
Tapi gk apa lah, 

Pake aplikasi ini  bayarnya belakangan kalau sudah ditempat tujuan.
Nah sebelum order kita menentukan tempat kita akan di jemput dan tempat tujuan. Selanjutnya harga akan muncul. Kalo kita cocok dengan harga maka kita order dan muncul nama driver yang akan menjemput. Kemudian nanti driver akan menelpon kita untuk memastikan tempat penjemputan. Next.... tunggu aja motor/mobil gojek jemput.
Nah kemaren, leni coba aplikasi ini yg go-car karena bawaan cukup banyak.

Pertama coba berangkat dari hotel emilia ke daerah pusri yang berjarak 8km. Woow Leni cuma bayar 34rb. Menurut leni murah c... Pelayanannya cepat,
( mungkin pas lagi cptnya), drivernya jg ramah)

Di aplikasi ini memungkinkan kita cek harga sebelum kita pesan. Leni coba cek nih dari hotel emilia ke bandara, daaan.. bayarnya 63rb. Lumayan safety dibanding naik yang lain. Dengar dari pengalaman  teman pernah cerita, dia harus mengeluarkan 100rb untuk rute yg sama .

Gak sampe situ, coba coba lagi untuk Go-food. Saya pesan oleh oleh palembang yaitu empek empek. Cara pesannya pilih tempat penyedia oleh oleh dan pilih paket yang ingin kita pesan. Kemudian masukkan alamat tempat kita berada, nanti muncul deh berapa yang harus kita bayar. Kalau kita sesuai dengan biayanya.. yaaaa langsung order.
Alhmdulillah empek empek pesanan sampai dengan selamat.


oh iya setiap kita order, drivernya selalu konfirmasi, untuk memastikan, apakah kita benar memesan jasa mereka. Karena ada beberapa pelanggan fiktif yang terkadang iseng menggunakan aplikasi tersebut tapi tidak bertanggung jawab. Mudah mudahan kita tidak termasuk yang seperti itu ya kawan... :)

Hmm.. Itu pengalaman leni menggunakan aplikasi GOJEK 
Mungkin ada yang berbeda pengalamannya. Tp ya.....pilihan ada dikita masing masing.

Moga bermanfaaat 😀😀
Salam Leni Rezi
Note :
Nama aplikasi : Gojek
Go-ride (untuk ojek motor)
Go-car (untuk ojek motor)
Go-Food (untuk pesan makanan)







Posting Komentar

0 Komentar