Singkatan Salam pada SMS yang tak wajar...

Pernahkah kalian menyingkat kata "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh..."
Biasanya menyingkat salam itu ketika menulis SMS. 
Ribet juga c kalau di tulis sepanjang itu terbuang karakter berapa banyak tuch.... Tapi hayo perhatikan singkatan apa yg sering diigunakan...?? "Asw". "Www", "Ass", atau yang lainnya...??

Kali ini saya baru saja tersentak dengan kata itu yang sudah biasa di tulis orang kepada saya atau sebalikknya saya menuliskan kepada orang lain. Kata singkatan yang sering kita gunakan untuk menyingkat sesuatu, tanpa kita sadari ternyata bisa di tanggapi berbeda oleh orang lain.

Barusan saya membaca di FB ada teman yang protes ketika sesorang yang mengucapkan salam dengan singkatan "Ass". (hayooo seberapa sering kalin menggunakan kata ini...??)
Sejenak saya berpikir.. Emang ada yang salahkah dengan kata ini..?? mungkin karena itu sudah kebiasaan sehingga wajar2 saja.

Mungkin ini karena english ku yang kurang bagus dan kosakata yang belum terlalu banyak dipahami. Sehingga saya tidak terlalu memperhatikan singkatan yang ditulis.
Cobe cek Kamus B.Inggris...
Astagfirullah... ampuni hamba y Allah...
Arti yang menurutku itu tidak pantas dan berbeda dengan arti yang salam yang kita inginkan...Yuks mari kita bisakan menulis salam di SMS dengan kata-kata yang lebih pantas.
Agar tak mengurangi pahala kita dalam mengucapkan salam...

#mohon maaf kalau ada kata yang salah.(^_^)v

Posting Komentar

0 Komentar