Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KAHO NAA PYAR HAI

KAHO NAA PYAR HAI

Pagi pagi buka HP , dan cek cek status nampaknya sudah menjadi kebiasaan. 
apakai ini kebiasaan yang baik atau buruk ?? ☺
masing masing orang pasti punya jawaban masing masing atas kebiasaan ini.

Yupz pagi ini lihat status yang share tentang videoklip bollywood dari film Kaho Naa Pyar Hai (KNPH)
Video tersebut nampaknya sepasang suami istri yang memperagakan gerakan yang ada pada klip song KNPH. Gerakan yang romantis dan bikin baper dan ingin ajak Misua untuk ikutan bikin video klip. Tapi nampaknya itu tidak akan berhasil. 

Tentang film KNPH ini sebenarnya sudah hampir 17 tahun. film ini dirilis pada tahun 2000.  Film ini dibintangi pleh Hrithik Roshan dan Ameesha Patel. Ini merupakan debut perdana Ameesha di karirnya sebagai artis dan akhrinya dia memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik di tahunnya pada film KNPH.

Film ini mengisahkan tentang cinta sepasang sejoli yang dari segi ekonomi berbeda. Di film ini Hrithik Roshan yang berperan ganda, pertama sebagai rohit dan sebagai Raj Chopra.Sementara Ameesha Patel berperan sebagai Sonia Saxena. klo gak dramatis ya gak oke juga namanya juga film, Rohit akhirnya meninggal dunia karena kecelakaan tapi dibalik itu juga sebenarnya rohit mengetahui kejahatan yang nantinya ternyata adalah kejahatan ayahnya Sonia. untuk menenangkan diri atas kepergian rohit sonia berlibur ke rumah pamannya. Disana dia bertemu dengan Raj Chopra yang wajahnya mirip dengan Rohit. lalu bagaimana kelanjutannya...
hmm...Lengkap filmnya silahkan nonton langsung ya...



Dari segi lagu, film ini termasuk film yang lagunya asyik untuk didendangkan. beberapa lagu yang saya suka ada Kaho Naa Pyar Hai, Dil Ne Pukar, Chand Sitare dan Na Tum Jano Naa Hum. Beberapa lagu menampilkan hrithik roshan yang piawai menari. selain itu latar latar pada klip lagunya menampilkan alam yang indah. salah satu contohnya pada lagu kaho naa pyar hai menampilkan suasana pantai yang indah dan pada klip lagu Natum Jano Naa Hum menampilkan pemandngan gunung dan alam yang menyejukkan pas banget dengan lirik lagunya walaupun yaa agak sedikit seksi. :)

Secara keseluruhan film ini rekomended untuk ditonton dan bikin baper.. atau mau dance juga oke dengan lagu lagunya. peran aktris dan aktornya juga oke banget.
Nah ini sekilah mengenai film KHNP menurut saya. bagaimana dengan anda. Yang sudah nonton pasti sudah gak asing lagi, nah yang belum nonton silahkan nonton ☺

Salam 
Leni Rezi
 



 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengalaman menggunakan Aplikasi GOJEK

Akhirnya nyoba pake aplikasi "gojek". Haha... (sedikit norak)
Tp apa boleh buat di belitung belum masuk gojek. Nah sklian berkunjung ke kota Palembang, nampaknya gak ada salahnya untuk coba aplikasi ini.

Download aplikasi ini butuh ruang kosong yang lumayan besar, jadi beberapa aplikasi di hp yang hrus di uninstall. Termasuk game game.. ((
Tapi gk apa lah, 

Pake aplikasi ini  bayarnya belakangan kalau sudah ditempat tujuan.
Nah sebelum order kita menentukan tempat kita akan di jemput dan tempat tujuan. Selanjutnya harga akan muncul. Kalo kita cocok dengan harga maka kita order dan muncul nama driver yang akan menjemput. Kemudian nanti driver akan menelpon kita untuk memastikan tempat penjemputan. Next.... tunggu aja motor/mobil gojek jemput.
Nah kemaren, leni coba aplikasi ini yg go-car karena bawaan cukup banyak.

Pertama coba berangkat dari hotel emilia ke daerah pusri yang berjarak 8km. Woow Leni cuma bayar 34rb. Menurut leni murah c... Pelayanannya cepat,
( mungkin pas lagi cptnya), drivernya jg ramah)

Di aplikasi ini memungkinkan kita cek harga sebelum kita pesan. Leni coba cek nih dari hotel emilia ke bandara, daaan.. bayarnya 63rb. Lumayan safety dibanding naik yang lain. Dengar dari pengalaman  teman pernah cerita, dia harus mengeluarkan 100rb untuk rute yg sama .

Gak sampe situ, coba coba lagi untuk Go-food. Saya pesan oleh oleh palembang yaitu empek empek. Cara pesannya pilih tempat penyedia oleh oleh dan pilih paket yang ingin kita pesan. Kemudian masukkan alamat tempat kita berada, nanti muncul deh berapa yang harus kita bayar. Kalau kita sesuai dengan biayanya.. yaaaa langsung order.
Alhmdulillah empek empek pesanan sampai dengan selamat.


oh iya setiap kita order, drivernya selalu konfirmasi, untuk memastikan, apakah kita benar memesan jasa mereka. Karena ada beberapa pelanggan fiktif yang terkadang iseng menggunakan aplikasi tersebut tapi tidak bertanggung jawab. Mudah mudahan kita tidak termasuk yang seperti itu ya kawan... :)

Hmm.. Itu pengalaman leni menggunakan aplikasi GOJEK 
Mungkin ada yang berbeda pengalamannya. Tp ya.....pilihan ada dikita masing masing.

Moga bermanfaaat 😀😀
Salam Leni Rezi
Note :
Nama aplikasi : Gojek
Go-ride (untuk ojek motor)
Go-car (untuk ojek motor)
Go-Food (untuk pesan makanan)







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ENDING Film yang Gak Happy ENDING

Nonton film romantis, tapi..
endingnya gak happy ending...

Dan itulah yang terjadi malam ini, nonton ma suami, kita udah nungguin dan ternyata....
Cinta tak bersatu..
Eaaaaaa

Udah berapa film yang ditonton tapi endingnya bikin baper. Entah itu film india, korea ataupun mandarin.
Ini list film yang sy tonton yang gak happy ending

Bollywood :
1. Hamari Adhuri Kahaani
2. Sanam Teri Kasaam
3. Aashqui 2
4. Devdas
5. Highway
6. Faana
7. Dil se
8. Ramleela

Mandarin:
1. But Always (barusan di tonton)
2. The Stolen Years

Korea :
1. Starway to Heaven

Ini c cuma dr sudut pandang dan yg pernah sy tonton aja. Kalau film indonesia jg ada, tp lupa apa aja. :)
kyaknya kebanyakan nnton film india dibanding yang lainnya, klo film korea cuma itu aja yg th hehe... :)

Kalau mau nambahin di list. Silahkan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bermain dengan Sedotan

Gara gara Lihat di facebook tentang kreasi mengajarkan anak dengan mainan yang kreatif saya jadi ingin membuat dan mengajarkannya kepada anak saya.

Saya pilih bermain dengan sedotan.
Sedotan panjang di gunting menjadi lebih pendek. Sedotan yang sudah di gunting siap untuk dirangkai dengan tali.

Awalnya masih fokus,
Alfi (nama panggilan anak saya) memperhatikan dan ikut merangkai sedotan.
Tapi lama lama, eh sedotan digigit, dilempar, dan akhirnya saya mulai sebel.hmm...

Akhirnya... Saya yg gantian ngerjain Alfi. Jadilah sedotan dijari jari Alfi.
Serunya, Alfi pun gk rewel ketika saya pasang sedotan di jarinya.. Hehhee...
Maaf ya nak.. :*

#kreasi
#momandkids

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

sekilas tentang Film India

Wooow akhir akhir ini nampaknya banyak yang sudah tergila gila dengan serial film india yang ditayangkan di salah satu stasiun TV Swasta.  Mereka meluangkan waktu menonton dengan setia serial yang ditayangkan. Kebanyakan yang menonton film serial ini adalah ibu ibu. Dan di media sosial menjadi viral, dan di buat meme dimana bapak bapak menjadi korban serial tersebut. Bukan korban tentang luka luka atau kekerasan lainnya, tapi korban mengurusi rumah tangga karena setiap sore ibu ibu sibuk dengan serial film india kesayangan :).

Bicara mengenai film india, sebenarnya saya termasuk orang yang suka film india.
Saya masih ingat, ketika kecil ada stasiun TV yang menayang kan film india di TV. Tak tanggung tanggung, durasi film india tergolong cukup lama. Untuk sekali nonton biasanya dari jam 09.00 sampai jam 12.00 tapi itu sudah termasuk iklan :). Pemerannya yang terkenal waktu itu ada Mithun Chakraborty, Govinda, nah klo yang antagonisnya gak tergantikan Amrish Puri. Kemudian yang paling khas adalah di akhir film selalu polisi datang terlambat. Tapi yaaa namanya juga film.

Yups.. Kali sekarang film india sudah banyak perubahan, dari mulai alur cerita, kemudian munculnya artis artis baru, dan lokasinya syutingnya pun kadang tidak lagi di india, sesuai dengan alur cerita. Tapi ada yang gak berubah dari film india yaitu, mereka menjunjung tinggi kebudayaan adat dan tradisi mereka, selalu menampilkan lagu dan tarian. Lagi bahagia, lagi sedih, gak ngaruh. Salutnya lagi tariannya begitu kompak. Hmm.. Keren dah..
Bikin penonton terhanyut... (Tapi bukan hanyut kesungai ya..)

India india india..
Hmm selalu menarik..
Tapi ini hanya pendapat saya.
Mungkin kalian punya pendapat berbeda.
So...berbeda beda tetap satu jua.. Ahaaay..

Salam Nameste.

*maaf kalau ada penulisan yang salah atau gk enak dihati :)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Belajar Menjahit

Alhamdulillah, setelah sekian lama ingin belajar menjahit. Agustus kemarin akhirnya pertama kali belajar menjahit.
Walaupun belajarnya kadamg seminggu sekali kadang seminggu dua kali. Tapi bukan karena tempat jahitnya, tp karena Leni nya yang kadang ke tempat kursus kadang enggak karena wktunya kadang bentrok.
Finally ya ini dia hasilnya. Sebulan belajar jahitm
Lumayan lah untuk karya perdana.
Gamis punya sendiri, dan kemeja suami.
Baju Alfinya belum jadi. Hehehe...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Selamat Hari Raya Idul Adha 1436H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1436H
Taqaballahuminna waminkum
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin

Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk menikmati hari raya idul adha tahun ini. Hari raya kurban, hari raya haji.
Moga nanti juga bisa melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.. Aamiin.

#LeniRezi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS