sekilas tentang Film India

Wooow akhir akhir ini nampaknya banyak yang sudah tergila gila dengan serial film india yang ditayangkan di salah satu stasiun TV Swasta.  Mereka meluangkan waktu menonton dengan setia serial yang ditayangkan. Kebanyakan yang menonton film serial ini adalah ibu ibu. Dan di media sosial menjadi viral, dan di buat meme dimana bapak bapak menjadi korban serial tersebut. Bukan korban tentang luka luka atau kekerasan lainnya, tapi korban mengurusi rumah tangga karena setiap sore ibu ibu sibuk dengan serial film india kesayangan :).

Bicara mengenai film india, sebenarnya saya termasuk orang yang suka film india.
Saya masih ingat, ketika kecil ada stasiun TV yang menayang kan film india di TV. Tak tanggung tanggung, durasi film india tergolong cukup lama. Untuk sekali nonton biasanya dari jam 09.00 sampai jam 12.00 tapi itu sudah termasuk iklan :). Pemerannya yang terkenal waktu itu ada Mithun Chakraborty, Govinda, nah klo yang antagonisnya gak tergantikan Amrish Puri. Kemudian yang paling khas adalah di akhir film selalu polisi datang terlambat. Tapi yaaa namanya juga film.

Yups.. Kali sekarang film india sudah banyak perubahan, dari mulai alur cerita, kemudian munculnya artis artis baru, dan lokasinya syutingnya pun kadang tidak lagi di india, sesuai dengan alur cerita. Tapi ada yang gak berubah dari film india yaitu, mereka menjunjung tinggi kebudayaan adat dan tradisi mereka, selalu menampilkan lagu dan tarian. Lagi bahagia, lagi sedih, gak ngaruh. Salutnya lagi tariannya begitu kompak. Hmm.. Keren dah..
Bikin penonton terhanyut... (Tapi bukan hanyut kesungai ya..)

India india india..
Hmm selalu menarik..
Tapi ini hanya pendapat saya.
Mungkin kalian punya pendapat berbeda.
So...berbeda beda tetap satu jua.. Ahaaay..

Salam Nameste.

*maaf kalau ada penulisan yang salah atau gk enak dihati :)





Posting Komentar

0 Komentar