GO-Jek masuk Belitung???

Edisi Kepo Malam ini

Malam kawan..
Barusaja (4/8/2017:20.30), saya jalan jalan keliling kota tanjung pandan, tiba tiba tertuju pada salah satu tempat makan yang ramai pengunjung.
Bukan pada makanannya tapi pada seragam ijo-ijo yang tidak asing lagi di pandang mata. Yah.. GO-JEK...
Apa iya Go-Jek masuk Belitung.??? Atau sy aja yang baru lihat. 😥😥😥
Rasa penasaran di simpan sampai rumah untuk install aplikasi.

Nah sampai rumah, langsung install aplikasi Go-Jek. Ternyata benar Go-Jek sudah masuk Belitung.

Saya pun langsung coba coba aplikasi ini, cek cek harga dengan rute  dari tanjungpandan ke Manggar.
Dan ternyata.. Belum bisa. Maksimum rute hanya 25 km.

Saya pun coba rute lainnya, dari terminal bis tanjungpandan - kampus Akademi Manajemen Belitung. Harga jasa cukup 4000 rupiah untuk sekali jalan. Hmm..lumayan murah.

Kemudian langsung lagi cek ke Go-food. Lokasi mana saja yang sudah bisa untuk antar makanan. Lagi-lagi nampaknya saya ketinggalan info. Ternyata rata-rata tempat makanan yang saya tahu sudah bisa di pesan dengan Go-Food. Semakin mudah dan semakin memanjakan gak repot repot untuk keluar beli makanan. Tinggal pesan dan cek biaya antar. Kalau kamu setuju maka silahkan pesan.

Nah bagi yang mau kepo harga dan tarif lainnya silahkan cekidot ya..
Tapi jangan salah gunakan. Jika kamu serius maka pesan dan bayar. Jangan jadi pemesan fiktif ya..
Jadilah pelanggan dan pengguna sosmed yang bijak.

Salam
Leni Rezi


Posting Komentar

0 Komentar